Kalender

Januari 2016
SenSelRabKamJumSabMin
 << <Sep 2017> >>
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Announce

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Pengunjung: 1

rss Syndication

Posts sent in: Februari 2016

29 Feb 2016 
Kutil Kelamin

Jual Obat Kutil di Batang Kemaluan _Kutil kelamin, yang juga dikenal sebagai jengger ayam, venereal warts atau condylomata acuminate, adalah salah satu dari penyakit menular seksual yang paling umum.

Seperti namanya, kutil kelamin berefek pada jaringan lembut pada area kelamin. Penyakit ini terlihat kecil, benjolan berwarna daging atau seperti brokoli pada permukaannya. Kutil kelamin dapat sangat kecil atau berjumlah banyak secara berkelompok.

Meskipun kutil kelamin dapat diobati dengan obat atau operasi, penyakit ini merupakan masalah serius. Virus yang menyebabkan kutil kelamin –human papillomavirus (HPV)- dihubungkan dengan kanker serviks. Virus ini juga berhubungan dengan jenis kanker kelamin lain. [Baca: Jual Obat Kutil di Kemaluan]

Gejala kutil kelamin

Gejala kutil kelamin pada wanita, Kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, dinding vagina, area diantara alat kelamin dan dubur, dan serviks. Pada laki-laki, penyakit ini dapat terjadi pada ujung atau batang penis, kantung kemaluan atau dubur. Kutil kelamin juga dapat terjadi di mulut atau tenggorokan pada mereka yang melakukan oral seksual dengan seseorang yang terinfeksi virus ini.

Pengobatan Kutil Kelamin

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:

  • Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  • Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  • Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  • Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.

Kami de nature indonesia dengan web utama kami www.pusatherbaldenature.com memberikan solusi pengobatan kutil kelamin tanpa operasi, yaitu dengan paket obat kutil kelamin dari de nature

Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaist obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.

PAKET OBAT KUTIL KELAMIN

Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar

Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat



Loh kok mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2juta

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana

penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi

HUBUNGI KAMI:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339

Sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan:






Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339




Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339

Jual Obat Kutil di Batang Kemaluan

Admin · 10 tampilan · Beri komentar
29 Feb 2016 
Kanker Usus Besar

Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Tanpa Operasi _Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) 2012, diperkirakan terdapat 14 juta kasus kanker baru yang muncul dan 8,2 juta kematian karena kanker di seluruh dunia, dan kanker usus besar merupakan kanker paling umum ditemukan pada pria dan wanita peringkat ketiga dunia dengan 1,4 juta kasus yang muncul di seluruh dunia. Segeralah lakukan pemeriksaan secara berkala untuk menghindari deteksi yang terlambat.

Kanker usus besar adalah kanker yang tumbuh pada usus besar (kolon) atau rektum. Kedua bagian tersebut merupakan bagian dari sistem pencernaan yang memroses makanan yang kita makan dan membuang sisa makanan dari tubuh.

Banyak orang yang tidak mengalami gejala kanker usus besar pada stadium awal, oleh karena itu pemeriksaan secara berkala sangat penting untuk menghindari deteksi yang terlambat. 

Gejala yang seringkali muncul adalah:

  1. Perubahan pola buang air besar (diare atau sembelit)  tanpa sebab yang jelas dan berlangsung selama beberapa hari
  2. Perut masih terasa penuh meski sudah buang air besar
  3. Pendarahan pada usus besar
  4. Ditemukan darah pada tinja saat buang air besar sehingga tinja bisa terlihat sangat gelap
  5. Rasa nyeri pada perut
  6. Rasa lemah atau kelelahan tanpa sebab yang jelas
  7. Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas

Penyebab pasti kanker usus besar masih belum diketahui. Berikut ini adalah beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang seseorang mengidap polip atau kanker usus besar:
  1. Usia di atas 50 tahun. Mayoritas orang yang didiagnosis kanker usus besar telah berusia di atas 50 tahun. Meski demikian, kanker ini bisa juga dialami orang yang lebih muda.
  2. Memiliki riwayat kesehatan keluarga atau pernah mengalami kanker usus besar atau polip pada usus.
  3. Pernah mengalami kanker usus besar atau memiliki polip pada usus
  4. Memiliki kondisi radang usus kronik [Baca: Obat Tradisional Kanker Usus Besar Tanpa Operasi]
  5. Pola makan tidak sehat. Asupan makanan yang tinggi lemak dan protein, rendah serat.
  6. Jarang melakukan aktivitas fisik
  7. Diabetes
  8. Obesitas/kegemukan
  9. Merokok
  10. Mengonsumsi alkohol

Anda menderita penyakit kanker [Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)]

Jangan Putus asa, Lawan penyakit kanker anda

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.

sirsak, daun sirsak, obat kanker, ziirzax, denature, de nature indonesia, ziirzax denature indonesia, obat kanker daun sirsak, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)
ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

keladi tikus, ekstrak keladi tikus, obat kanker, typhogell, denature, de nature indonesia, typhogell denature indonesia, obat kanker keladi tikus, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)
Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.


Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!

kanker sembuh dengan obat kanker dari de nature indonesia paket ziirzax (daun sirsak) dan typhogell (ekstrak keladi tikus)


Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL

paket obat kanker 1 minggu 1 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 1 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

paket obat kanker 1 bulan 4 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 4 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

paket obat kanker 2 bulan 8 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 8 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339


Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339



Pengobatan Tradisional Kanker Usus Besar Tanpa Operasi

Admin · 7 tampilan · Beri komentar
29 Feb 2016 
Kanker Usus Besar

Cari Obat Tradisional Kanker Usus Besar di Apotik __Usus adalah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada usus terdiri dari dua bagian: usus kecil dan usus besar (kolon). Pada usus kecil terbagi lagi menjadi duodenum, jejunum, dan ileum, sedangkan usus besar terbagi menjadi cecum, kolon, dan rektum. Secara makroskopis, usus halus dibagi menjadi duodenum, jejunum dan ileum yang kontinyu satu sama lain dan pada dasarnya mempunyai struktur histologis hampir sama.

1.    Histologi

Lapisan-lapisan penyusun dinding usus halus mulai dari dalam ke luar lumen usus terdiri atas tunika mukosa, tunika submukosa, tunika muskularis, dan tunika serosa.

Tunika mukosa terdiri atas epitel, berbagai kelenjar dan jaringan penunjang. Epitel usus halus berbentuk epitel kolumnar selapis yang terdiri atas sel absortif, sel goblet, sel endokrin dan sel Paneth.

Lamina propria terdiri atas jaringan ikat retikular dan fibroplastik yang longgar dan kaya pembuluh darah, buluh khil (lacteal), saraf, maupun otot licin.

Pencernaan di usus halus ditunjang oleh bentuk khusus pada tunika mukosa, yakni vili. Vili merupakan penjuluran mukosa yang berbentuk jari dan merupakan ciri khas usus halus. Tinggi vili ini bervariasi tergantung pada daerah dan spesies. Pada karnivora, vili langsing dan panjang, sedangkan pada sapi vili pendek dan lebar. 

Akhirnya, permukaan penyebaran ditingkatkan oleh mikrovili. Mikrovili merupakan penjuluran sitoplasma pada permukaan bebas epitel vili. Vili dan mikrovili berfungsi memperluas permukaan usus halus sehingga penyerapan lebih efisien.

Di antara dasar-dasar vili terdapat kelenjar-kelenjar yang meluas ke dalam bagian bawah mukosa yang disebut kripta. Sel-sel kripta menyediakan sel-sel baru untuk menggantikan sel-sel permukaan vili yang terbuang ke dalam lumen usus.


2.    Peradangan Usus

Beberapa tanda terjadinya peradangan pada usus yaitu vili usus menjadi lebih panjang, dinding usus menebal, dan jumlah jaringan limfatik menjadi lebih banyak.Berdasarkan gambaran histopatologi, pada peradangan akut terjadi edema di lamina propia disertai infiltrasi leukosit dalam jumlah yang ringan dan didominasi neutrofil. [Baca: Obat Tradisional Kanker Usus Besar di Apotik]

Selain itu, ruang antar vili dan kripta menjadi lebih lebar.Pada infeksi kronis, infiltrasi sel radang didominasi limfosit dan sel plasma, serta penyebaran kripta menjadi lebih lebar karena berisi leukosit dan sel debris. Dalam beberapa kasus, dapat terjadi inflamasi akut dan kronis secara bersamaan disertai kematian jaringan, trombosis, dan mineralisasi. 

Peradangan dapat menyebabkan terjadinya erosi dan ulser di usus. Istilah erosi digunakan untuk menggambarkan hilangnya epitel usus pada fokus tertentu tanpa disertai hilangnya muskularis mukosa. Sedangkan ulser digunakan untuk menggambarkan kerusakan epitel sampai muskularis mukosa atau bahkan lebih dalam lagi.

Lesi ulser biasanya terjadi pada lapisan submukosa atau mukosa dan kadangkala disertai adanya edema. Pada tepi ulser biasanya terjadi hiperplasia epitel mukosa. Peradangan usus dapat disebabkan oleh bakteri, parasit, jamur (kapang dan khamir), virus, sistem autoimun, atau bahan toksik.

Mengenal Ciri-Ciri Gejala Kanker Usus Besar

Penyakit kanker usus besar maupun berbagai gejalanya kini banyak menjangkiti masyarakat modern dengan pola makan yang serba instant, kaya lemak, kolesterol namun rendah gizi dan serat.

Makanan dan minuman dengan kandungan zat kimia buatan yang tinggi seperti Monosodium Glutamat (MSG) yang terdapat pada vetsin, snack dan sebagainya juga berperan dalam berbagai penyakit yang berhubungan dengan saluran pencernaan.

Gejala Kanker Usus Besar

Sebelumnya telah dibahas tentang bagaimana cara mengatasi penyakit wasir, pembicaraan mengenai penyakit yang masih berhubungan dengan Anal dan Usus besar penting diketahui secara bersama-sama karena pada dasarnya hal itu masih memberikan keterkaitan satu sama lain baik langsung maupun tidak.

Penyebab Kanker Usus Besar

Penyebab kanker usus besar ditengarai oleh berbagai hal karena penyakit yang berhubungan dengan organ pencernaan (perut, usus, anus, dll) tidak bisa disamakan satu sama lain karena hal itu terkait dengan pola makan dan gaya hidup yang bersangkutan. 

Namun, kebanyakan kasus kanker usus pada intinya adalah karena sebagai berikut:

1.    Penyebab 1
Penumpukan tinja terlalu lama karena terjadinya konstipasi atau sembelit (sulit buang air besar/BAB).

2.    Penyebab 2
Adanya polip adenoma (polyp adenoma) yang banyak ditemukan di Usus besar, usus besar dan anal.

Pencegahan Kanker Usus Besar

Upaya pencegahan terhadap kanker usus besar pada dasarnya adalah dengan menghindari penumpukan tinja berada terlalu lama di dalam usus. Dan, menghindari konstipasi atau sembelit juga tentunya. Untuk pencegahan penyakit kanker usus diantara bisa dilakukan dengan:

• Konsumsi makanan dan minuman lebih fresh/segar dan alami.
• Konsumsi makanan dengan kandungan kaya serat seperti pepaya, sayur hijau, dan lain-lain.
• Kurangi semaksimal mungkin penggunaan pengawet dan penyedap buatan.
• Hindari stress, depresi dan emosi yang tidak stabil.
• Hindari makanan yang digoreng dengan minyak bekas atau minyak goreng rusak.
• Konsumsi kopi secara rutin juga terbukti mampu mengurangi resiko pengidap penyakit ini sebagaimana dirilis di halaman wikipedia. Namun, sebaiknya harus didahului dengan mengkonsumsi makanan ringan untuk mencegah maag kambuh (bagi yang juga menderita sakit maag).
•    Menenangkan pikiran dan menjalani hidup lebih rileks, dengan kata lain adalah bersyukur dan ikhlas.
Selain beberapa hal diatas juga pada intinya segala jenis konsumsi makanan atau minuman yang masuk kedalam tubuh harus lebih terjaga. Tidak hanya memuaskan keinginan untuk makan dan memuaskan selera, akan tetapi juga mempertimbangkan kesehatan dan dampak jangka panjang.

Anda menderita penyakit kanker [Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)]

Jangan Putus asa, Lawan penyakit kanker anda

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.

sirsak, daun sirsak, obat kanker, ziirzax, denature, de nature indonesia, ziirzax denature indonesia, obat kanker daun sirsak, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)
ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

keladi tikus, ekstrak keladi tikus, obat kanker, typhogell, denature, de nature indonesia, typhogell denature indonesia, obat kanker keladi tikus, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)
Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.


Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!

kanker sembuh dengan obat kanker dari de nature indonesia paket ziirzax (daun sirsak) dan typhogell (ekstrak keladi tikus)


Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL

paket obat kanker 1 minggu 1 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 1 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

paket obat kanker 1 bulan 4 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 4 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

paket obat kanker 2 bulan 8 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 8 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339


Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339



Cari Obat Tradisional Kanker Usus Besar di Apotik

Admin · 15 tampilan · Beri komentar
29 Feb 2016 
Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks Tradisional Manjur _Kanker serviks adalah keganasan yang terjadi pada leher rahim. Kanker serviks disebut juga kanker leher rahim atau kanker mulut rahim yang dimulai pada lapisan serviks.

Kanker serviks terbentuk sangat perlahan, dan dapat terjadi bertahun-tahun dan terdeteksi awalnya dari kelainan pada sel sel serviks, yang disebut displasia melalui tes Pap smear. 

Leher rahim (serviks) adalah bagian bawah uterus (rahim). Rahim memiliki 2 bagian. Bagian atas, disebut tubuh rahim, adalah tempat di mana bayi tumbuh. Leher rahim, di bagian bawah, menghubungkan tubuh rahim ke vagina, atau disebut juga jalan lahir.

Kanker serviks ada 2 jenis. Jenis paling umum (80-90%) adalah karsinoma sel skuamosa, dan sisanya adalah tipe adenokarsinoma (dimulai pada sel-sel kelenjar yang membuat lendir). Jenis lainnya (seperti melanoma, sarkoma, dan limfoma) yang paling sering terjadi di bagian lain dari tubuh. Dokter akan menjelaskan jenis kanker serviks yang Anda miliki. [Baca: Obat Kanker Serviks Tradisional Manjur]

Berapa banyak wanita terkena kanker serviks ?

Jumlah prevalensi wanita pengidap kanker serviks di Indonesia terbilang cukup besar. Setiap hari, ditemukan 40-45 kasus baru dengan jumlah kematian mencapai 20-25 orang. Sementara jumlah wanita yang berisiko mengidap kanker serviks mencapai 48 juta orang. Dokter Laila Nuranna SpOG(K), Kepala Divisi Onkologi Ginekologi Obstetri Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, mengatakan bahwa sebagian besar kasus kanker serviks yang terdeteksi di rumah sakit sudah stadium lanjut sehingga sulit diobati. "Jika kanker ditemukan lebih dini, penanganannya akan lebih mudah dan tingkat harapan hidup lebih besar," katanya saat Diskusi Kampanye dan Upaya Penanganan Kanker Serviks di Hotel Lumire Jakarta, Senin 12 April 2010.

Kanker serviks non-invasif prevalensi kejadiannya adalah sekitar 4 kali lebih umum daripada jenis kanker serviks yang invasif. Pengobatan kanker serviks pada tahap awal/dii, peluang kesembuhannya besar.

Anda menderita penyakit kanker [Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)]

Jangan Putus asa, Lawan penyakit kanker anda

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.

sirsak, daun sirsak, obat kanker, ziirzax, denature, de nature indonesia, ziirzax denature indonesia, obat kanker daun sirsak, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)
ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

keladi tikus, ekstrak keladi tikus, obat kanker, typhogell, denature, de nature indonesia, typhogell denature indonesia, obat kanker keladi tikus, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)
Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.


Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!

kanker sembuh dengan obat kanker dari de nature indonesia paket ziirzax (daun sirsak) dan typhogell (ekstrak keladi tikus)


Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL

paket obat kanker 1 minggu 1 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 1 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

paket obat kanker 1 bulan 4 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 4 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

paket obat kanker 2 bulan 8 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 8 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339


Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339



Obat Herbal Kanker Serviks Tradisional Manjur

Admin · 9 tampilan · Beri komentar
27 Feb 2016 
Kanker Serviks

Obat Kanker Serviks Tradisional Paling Ampuh _Secara umum atau gejala umum wanita penderita kanker serviks atau kanker rahim membutuhkan proses yang cukup lama sekali dengan waktu antara 10-20 tahun untuk menjadi sebuah penyakit kanker, pada awalnya dari sebuah infeksi kecil ataupun besar, saat tahap awal perkembangannya gejala penyakit kanker serviks pada wanita sangat sulit sekali untuk dideteksi. Mari kita simak ulasan mengenai gejala, penyebab dan sampai ke pengobatan herbalnya di bawah ini.

Kanker Serviks atau yang di sebut kanker mulut rahim  merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak di takuti banyak wanita. Berdasarkan penelitian yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di indonesia penderita kanker serviks mencapai sepertiganya. [Baca: Obat Kanker Serviks Tradisional Ampuh] 

Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribua wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia. kanker serviks menyerang bagian organ reproduksi pada wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

GEJALA PENYAKIT KANKER SERVIKS

Berikut ini gejala wanita yang terkena penyakit kanker serviks, para kaum hawa wajib untuk mengetahuinnya silahkan baca ciri-ciri wanita terkena penyakit kanker rahim di bawah ini:

-Pendarahan tak normal 

Wanita yang memiliki kanker serviks biasanya mengalami pendarahan yang tak normal pada bagian vagina. Dalam sebulan, pendarahan bisa jadi parah atau hanya sedikit. ( obat tradisional kanker serviks )

-Keputihan parah 

Gejala kanker serviks lainnya adalah terjadinya keputihan yang cukup parah. Hal ini tentu saja berbeda bagi tiap wanita. Beberapa bisa mengalami keputihan yang berbau tak sedap, tebal, atau sangat berlendir. Jika Anda mendapati keputihan yang tak biasa sebaiknya segera periksakan diri ke dokter kandungan.

-Nyeri panggul 

Seseorang bisa saja mengalami nyeri panggul saat mengalami menstruasi. Hal ini normal. Namun Anda harus waspada jika nyeri panggul terjadi di saat-saat lainnya. Wanita yang memiliki kanker serviks biasa mengalami nyeri panggul selama berjam-jam. Rasa sakit sakit bisa berupa nyeri yang tajam, ringan, atau sangat parah.

-Nyeri saat buang air kecil 

Merasa sakit dan nyeri saat buang air kecil bisa dirasakan penderita kanker serviks stadium lanjut. Hal ini biasa terjadi jika kanker serviks telah menyebar ke kandung kemih.

-Pendarahan saat tidak menstruasi, setelah seks, atau saat pemeriksaan panggul 

Terjadinya pendarahan saat berhubungan seks atau pemeriksaan panggul adalah salah satu gejala kanker serviks. Hal ini disebabkan oleh iritasi pada leher rahim selama beraktivitas. Meski begitu, ada banyak hal yang bisa menyebabkan pendarahan setelah aktivitas atau seks pada wanita.

Anda menderita penyakit kanker [Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)]

Jangan Putus asa, Lawan penyakit kanker anda

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.

sirsak, daun sirsak, obat kanker, ziirzax, denature, de nature indonesia, ziirzax denature indonesia, obat kanker daun sirsak, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)
ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

keladi tikus, ekstrak keladi tikus, obat kanker, typhogell, denature, de nature indonesia, typhogell denature indonesia, obat kanker keladi tikus, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)
Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.


Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!

kanker sembuh dengan obat kanker dari de nature indonesia paket ziirzax (daun sirsak) dan typhogell (ekstrak keladi tikus)


Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL

paket obat kanker 1 minggu 1 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 1 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

paket obat kanker 1 bulan 4 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 4 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

paket obat kanker 2 bulan 8 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 8 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339


Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339



Obat Kanker Serviks Tradisional Paling Ampuh

Admin · 23 tampilan · Beri komentar

Halaman sebelum  1, 2, 3 ... 22 ... 43  Halaman berikut